0 Comment
Simeone Cuma Pikirkan Taktik, bukan TransferDiego Simeone tak mau diganggu gosip seputar bursa transfer (Sergio Perez/Reuters)

Madrid - Belakangan Atletico Madrid diganggu gosip transfer baik itu yang penjualan atau pembelian pemain. Tapi, instruktur Diego Simeone tak mau memusingkan itu.

Begitu memasuki bulan Januari, bursa transfer demam isu hirau taacuh dibuka dan nyaris seluruh klub diganggu gosip seputar transaksi pemain, tak terkecuali Atletico yang sekarang tengah melaju baiklah di La Liga.

Meski begitu, Atletico dianggap belum memuaskan betul di lini serang mengingat mereka hanya mengandalkan Antoine Griezmann. Sementara Diego Costa cedera mulu dan Nikola Kalinic pun angin-anginan.




Maka, Los Colchoneros disebut-sebut tengah berupaya memulangkan mantan pemain akademinya, Alvaro Morata, dari Chelsea. Sama menyerupai Kalinic, Morata juga mengecewakan selama dua demam isu berseragam biru-biru dan tempatnya bakal digeser Gonzalo Higuain.

Kabarnya, Atletico sudah bertemu dengan pihak Morata dan Chelsea untuk membicarakan kemungkinan transfer itu. Morata bahkan disebut siap dipotong gajinya untuk dapat kembali ke Spanyol.

Terkait gosip tersebut, Simeone tak mau banyak berkomentar alasannya urusannya cuma strategi dan performa Atletico di lapangan. Apalagi Atletico harus menghadapi Girona di leg kedua 16 besar Copa del Rey dini hari WIB nanti.

"Saya hanya sibuk berlatih dan bertanding setiap harinya," ujar Simeone di FourFourTwo.




"Saya fokus untuk mencari pemain yang dapat menghantam Girona. Sisanya akan berjalan dengan sendirinya tak peduli apakah Anda sudah menganalisanya atau tidak, berpikir atau tidak berpikir. Tidak peduli apa yang Anda inginkan atau tidak, apa yang terjadi, terjadilah. Itulah kenyataannya," sambungnya.

Selain gosip seputar Morata, Atletico juga diganggu kabar akan perginya bek andalan mereka, Diego Godin, yang kontraknya habis demam isu ini. Godin disebut-sebut akan gabung Inter Milan.

"Godin begitu penting untuk kami. Saya harap ia terus tampil menyerupai biasanya alasannya ia punya level penampilan luar biasa dalam tiga tubruk terakhir."




Post a Comment

 
Top