0 Comment
Langkah Awal MU Rombak Lini Belakang: Jual RojoMarcos Rojo akan jadi pemain belakang yang pertama didepak Manchester United? (REUTERS/Darren Staples)

Manchester - Lini belakang masih jadi pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Marcos Rojo dapat jadi yang pertama dibuang.

Marcos Rojo menjadi salah satu pemain belakang MU yang jumlah menit bermainnya paling minim. Sejauh demam isu ini berjalan beliau gres ada di atas lapangan selama 149 menit, di mana pertandingan terakhirnya terjadi pada 12 Desember menghadapi Valencia.

Lini belakang MU gotong royong sudah membaik sehabis berhasil mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir. Tapi The Red Devils tak punya bek yang benar-benar tangguh.



Dikutip dari Telegraph, bahkan Victor Lindelof, Eric Bailly, Chris Smalling dan Phil Jones tak benar-benar kondusif dari rencana perombakan lini belakang. Demi sasaran masuk empat besar di fase kedua demam isu dan untuk dapat melangkah jauh di Liga Champions, MU butuh suntikan tenaga di lini belakang.

Melepas pemain-pemain diharapkan MU untuk 'melonggarkan' anggaran honor mereka ketika berupaya mendatangkan bek baru.

Ada beberapa nama yang punya potensi besar dibidik Ole Gunnar Solskjaer di sisa bursa transfer demam isu hambar ini. Salah satunya yakni pemain belakang Napoli, Kalidou Koulibaly. Masih dikutip dari Telegraph, MU bahkan bersedia menunggu bek Senegal itu hingga bursa transfer demam isu panas tiba.

Pemain lain yang diincar yakni palang pintu Inter Milan, Milan Skriniar. Ada juga Eder Militao, yang juga diincar Real Madrid.



Post a Comment

 
Top