0 Comment
Lupakan soal Rumor Transfer, Fokus Emery yaitu Bikin Oezil Tokcer LagiMesut Oezil dikabarkan akan dilepas Arsenal. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Jakarta - Unai Emery sama sekali tak memikirkan rumor transfer Mesut Oezil. Prioritasnya hanyalah menciptakan sang pemain tampil manis dan konsisten.

Nasib Oezil ekspresi dominan ini jadi perbincangan. Sejak kedatangan Emery di Arsenal, playmaker asal Jerman tersebut minim kesempatan bermain.

Sejak Boxing Day, Oezil juga belum tampil sekalipun bersama Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu gres tampil 16 kali di semua kompetisi ekspresi dominan ini.




Terlepas dari cedera-cedera yang sempat menghinggapi Oezil, faktor lain minimnya kesempatan bermain sang gelandang yaitu penurunan performa. Oezil yang dikenal sebagai kreator serangan dan gol sejauh ini gres bikin dua assist, meski catatan golnya sedikit lebih baik yakni empat gol.

Melihat situasinya, rumor bahwa Oezil bakal dijual pun sudah merebak. Performa yang turun dan honor yang amat tinggi --Oezil pemain bergaji tertinggi di Arsenal dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan-- diyakini menciptakan The Gunners membuka kans menjualnya.

Namun Emery menentukan tak membicarakan rumor tersebut. Dia menegaskanya perhatiannya ketika ini yaitu menciptakan Oezil kembali ke permainan terbaiknya.




"Saya tak memikirkan itu. Saya hanya memikirkan soal bagaimana ia dapat menolong kami. Dia kadang membantu kami tahun ini dengan performa yang baik dan sisanya tidak. Setelah dua pekan terakhir berlatih, mungkin ia dapat baiklah lagi," ujarnya dikutip Mirror.

"Dia mengalami cedera-cedera, yang mana ia kadang baik-baik saja, kadang tidak. Saya ingin semua pemain dalam kondisi baiklah tiap laga, begitu juga dengan dia."

"Dia tidak bermain pada sabung terakhir tapi Sabtu ini mungkin dapat bersama tim. Sekarang ia sudah berlatih secara konsisten. Saya ingin tiap pemain memperlihatkan konsistensi. Itu tak selalu mudah. Hal terpenting kini yaitu bagaimana ia membantu kami," tutur manajer asal Spanyol itu.



Post a Comment

 
Top