0 Comment
Wow! Spider-Man Beraksi di Tempat Latihan Leicester City!Aksi Spider-Man di sesi latihan Leicester City. (Foto: Instagram @lcfc)

Jakarta - Piknik sekolah Peter Parker ke Eropa diwarnai masalah. Parker yang harus beraksi pun berganti kostum dan mesti menyelinap ke kawasan latihan Leicester City!

Bukan, itu bukan sebuah premis dari trailer film Spider-Man: Far From Home yang baru-baru ini dirilis. Well, bab piknik sekolah ke Eropa memang benar terlihat di trailer tersebut, tapi sisanya hanya bumbu saja.




Memang ada sosok Spider-Man beraksi di kawasan latihan Leicester sih. Tapi itu bukan Peter Parker yang asli.

Spider-Man ini terekam sempat bersembunyi di balik semak-semak Belvoir Drive Training Ground, Kamis (17/1/2019) pagi waktu Leicester. Saat para pemain dan tim instruktur berjalan masuk ke lapangan latihan, sosok superhero ciptaan Marvel ini tiba-tiba melancarkan agresi mengejutkan mereka.

Pelatih Leicester Claude Puel mulanya agak kaget, tapi kemudian tertawa saja melihat agresi si Spider-Man. Belakangan diketahui, sosok di balik kostum itu yaitu penyerang The Foxes, Jamie Vardy.




Vardy begitu luwes memeragakan gestur-gestur khas Spider-Man, termasuk dikala menggandakan agresi menembakkan jaring-jaring dari tangannya. Yang menarik adalah, Vardy menjalani sesi latihan tersebut dengan kostum itu, meski topengnya dibuka alasannya mungkin agak menganggunya napasnya.

Aksi Vardy itu diunggah Leicester pada akun Instagram mereka. Juara Premier League ini turut ambil bab dalam euforia menyambut trailer terbaru Spider Man, yang dirilis Selasa (15/1) lalu.

Film Spider-Man: Far From Home sendiri dijadwalkan akan dirilis pertama kali pada 5 Juli 2019 mendatang. Film ini berkisah agresi Peter Parker menghadapi musuh berjulukan Elementals, dengan tunjangan Mysterio.


[Gambas:Instagram]



Kisah ini sendiri dalam rangkaian insiden di semesta film Marvel berlangsung sehabis pertempuran Avengers dengan lawan besar mereka, Thanos, yang terangkum dalam Avengers: End Game.

Post a Comment

 
Top