0 Comment
Thiago Silva: Higuain Simpan Gol untuk Lawan JuvePenyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Jakarta - Gonzalo Higuain belum tajam di AC Milan. Penyerang Argentina itu dibutuhkan menyimpan gol-golnya ketika Rossoneri melawan Juventus di Piala Super Italia.

Juve vs Milan akan berlangsung, Kamis (17/1/2019) dinihari pukul 0.30 WIB. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Raja Abdullah, Jeddah, Arab Saudi.

Higuain masih tampil kurang sepakat di Milan dengan membukukan 6 gol dalam 15 pertandingan. Penyerang 31 tahun itu sempat mengalami paceklik gol dalam tujuh pertandingan Liga Italia.




Salah satunya ketika Milan takluk dua gol tanpa balas dari Juventus di San Siro. Pada langgar yang berlangsung pada 11 November 2018, Higuain juga menjadi sorotan alasannya menerima kartu merah.

Soal Higuain, eks bek Milan, Thiago Silva, bilang bahwa kualitasnya tetap sama. Masih terlalu dini untuk menilai eks pemain Real Madrid dan Napoli itu gagal di klub asal kota mode.

"Masih terlalu dini. Saya pikir Higuain memiliki kualitas luar biasa. Kami berharap beliau menyimpan golnya untuk Juventus dan untuk memetik kemenangan melawan Juventus," kata Thiago Silva di Calciomercarto.




Post a Comment

 
Top