0 Comment
Gattuso, Kenapa Higuain Cuma Kaprikornus Cadangan?Gonzalo Higuain jadi pemain cadangan dikala AC Milan bertemu Juventus di Piala Super Italia (Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A)

Jeddah - AC Milan tak memainkan Gonzalo Higuain sebagai starter dikala berhadapan dengan Juventus di Piala Super Italia. Adakah itu terkait rumor kepindahannya ke Chelsea?

Milan menurunkan trio Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Samu Castillejo di lini depan dalam berkelahi Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Di selesai laga, Rossoneri tumbang 0-1 alasannya ialah gol Cristiano Ronaldo di menit 61.

Sekitar sembilan menit sehabis gawang Gianluigi Donnarumma jebol, Gennaro Gattuso melaksanakan pergantian di lini depan. Castillejo ditarik, sebagai gantinya ialah Higuain.



Keputusan mencadangkan Higuain jadi tanda tanya alasannya ialah ia masih menjadi striket utama Milan. Banyak yang lalu mengaitkan hal ini dengan makin kencangnya rumor ia akan segera bergabung dengan Chelsea. Benarkah demikian?

"Dia sedang tak beruntung dikala ini. Dia demam tadi malam," ungkap Gattuso menjawab ingin tau wartawan dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Kami sudah melaksanakan segalanya untuk menciptakan ia lebih baik, tapi ia tak banyak bermain, jadi aku menentukan pemain uang lebih segar," lanjut Gattuso dikutip dari OneFootball.



Dalam beberapa jam terakhir rumor Higuain gabung Chelsea terus menguat. Milan kabarnya sudah merestui striker Argentina itu terbang ke London. Status Higuain di Milan sekarang sebagai pemberian dari Juventus.

"Mungkin terdengar bercanda, tapi aku jujur, itulah yang terjadi. Higuain juga tidak ada dikala Pangeran Saudi tiba berkunjung alasannya ialah kami khawatir virusnya menyebar ke pemain lain. Kaprikornus begitulah keputusan saya," tegas Gattuso.

Post a Comment

 
Top