0 Comment
Baru Ditinggal Satu Pertandingan, Madrid Sudah Rindu BenzemaKarim Benzema mengalami retak pada jari tangannya (Foto: Marcelo Del Pozo/Reuters)

Madrid - Real Madrid tampil tanpa Karim Benzema ketika dikalahkan Leganes di Copa del Rey. Madrid merasa begitu kehilangan sosok penting di lini depan.

Benzema mengalami cedera ketika Madrid mengalahkan Real Betis di pekan ke-19 Liga Spanyol, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Jari tangan striker asal Prancis itu retak.

Akibatnya, Benzema mangkir ketika Madrid tandang ke markas Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Tanpa Benzema dan sejumlah pemain lain alasannya angin kencang cedera, termasuk Gareth Bale dan Mariano Diaz, Madrid menurunkan Vinicius Jr sebagai starter di lini depan. Pada babak kedua, striker Castilla, Cristo Gonzalez, juga diturunkan.


Namun tak ada gol yang dihasilkan Madrid pada pertandingan itu. Mereka pada jadinya kalah 0-1 meski tetap lolos ke perempatfinal dengan agregat 3-1.

Pelatih Madrid Santiago Solari pun mengakui Madrid kehilangan Benzema. Ia berharap Benzema dapat turun ketika Madrid menjamu Sevilla di Liga Spanyol, Sabtu (19/1/2019) simpulan pekan ini.

"Kami menderita alasannya kami tidak punya titik contoh di lini serang," ujar Solari menyerupai dilansir Football Espana.

"Kami kehilangan itu dan skuat kami tidak punya alternatif, jadi kami mengandalkan Benzema biar kembali untuk pertandingan melawan Sevilla dan jadi contoh kami di lini serang, ini sangat penting," katanya.

Benzema kabarnya akan menjalani operasi pada tangannya di hari Minggu (20/1/2019). Namun Benzema ingin tetap tampil melawan Sevilla lebih dulu.



Post a Comment

 
Top