0 Comment
Indra Sjafri Saring 30 Pemain Terbaik Lewat Game InternalFoto: Rifkianto Nugroho/detikSport

Jakarta - Tim nasional Indonesia U-22 segera memilih 30 pemain terbaik yang bertahan. Caranya, lewat sebuah internal game pada Sabtu (19/1/2019).

Training camp Timnas U-22 masih terisi 35 dari 38 pemain. Tiga pemain yang merumput di liga asing, Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA), belum menampakkan batang hidungnya sampai pekan kedua TC.

Indra akan menggelar promosi dan degradasi pemain simpulan pekan ini. Dia menciptakan game internal.

"Hari ini yakni sesi kelima ahad ini dan kami tunggu besok, satu sesi bimbing internal game dan siangnya kami tentukan siapa-siapa yang kami kembalikan," kata instruktur Timnas U-22, Indra Sjafri, usai menjalani sesi latihan di Stadion Madya, Senayan, Jumat (18/1) pagi.


Indra menyampaikan seleksi pemain akan disesuai dengan kebutuhan tim. pemain terbaik di masing-masing lini dan sesuai planning instruktur dalam menghadapi Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari di Kamboja akan diberi tempat.

"Itu yang kami cari. Kaprikornus kami mau rencanakan yang menyerupai apa dan itu yang dicari. Kaprikornus selama dua pekan ini kami cari yang terbaik," ujar dia.

"Seperti yang aku bilang, mungkin kami kerucutkan menjadi semakin kecil, jadi kami semakin tahu siapa yang cocok diajak latihan selanjutnya," beliau menambahkan.

"Ya banyak lah (kekurangan). Kalau kami tim Jerman mungkin tidak ada yang harus dibenahi, tapi ini Indonesia jadi semuanya harus dibenahi." Indra menegaskan.





Post a Comment

 
Top