0 Comment
Laga yang Tak Sempurna untuk Juventus, tapi MenghiburJuventus memenangi Piala Super Italia. (Foto: Marco Rosi/Getty Images for Lega Serie A)

Jakarta - Juventus mengakui tak tampil cukup baik ketika menaklukkan AC Milan di Piala Super Italia. Tapi pertandingan dinilai cukup menarik.

Juventus menang 1-0 atas Milan dalam berkelahi di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Satu-satunya gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-61.




Juventus tampil dominan, terlebih semenjak Milan bermain dengan 10 pemain mulai menit ke-73. Kartu merah Franck Kessie memudahkan Bianconeri mengontrol laga.

Yang menarik adalah, dari dominasi itu Juventus tetap dibentuk kesulitan oleh Milan. Juventus mencatatkan 18 tembakan, tapi hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sementara Milan punya 10 percobaan, satu on sasaran dan satu mengenai tiang.

Bagi Massimiliano Allegri, ini jadi duel menarik. Kedua tim berupaya kerasa membatasi lawan.




"Itu ialah pertandingan yang menghibur dengan sejumlah peluang. Kami siap menghadapi Milan yang tampil bagus, yang memperlihatkan kami masalah. Tapi sehabis kartu merah, kami seharusnya dapat lebih baik untuk mencetak gol kedua," ungkap Allegri kepada Rai Sport.

"Hawanya sangat hangat dan laganya melelahkan, tapi kami layak untuk membawa pulang trofinya berkat pendekatan yang seimbang," imbuhnya.

Allegri mengakui timnya tampil kurang oke. Juventus terlalu membiarkan Milan mendapat ruang untuk menyerang balik.




"Ada terlalu banyak serangan balik, alasannya ialah kami seharusnya melaksanakan lebih banyak pergerakan ibarat pada gol Paulo Dybala yang dianulir," sambung Allegri.

"Alih-alih kami terus mencoba menggulirkan bola ke aneka macam penjuru terlalu cepat dan membiarkan Milan melaksanakan serangan balik, memaksa kami berlari mundur. Milan tampil baik, kami menciptakan kesalahan terlalu banyak ketika mengumpan," tandasnya.


Simak video 20detik ketika Girangnya Perempuan Saudi Lihat Cristiano Ronaldo di Jeddah :

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top