0 Comment
Kane Cedera, Tottenham Tetap Santai Hadapi Bursa TransferHarry Kane bolos hingga Maret. (Foto: John Sibley/Reuters)

Jakarta - Cederanya Harry Kane jadi duduk kasus pelik untuk Tottenham Hotspur. Tapi The Lilywhites takkan tiba-tiba mengubah pendekatan di bursa transfer.

Kane mengalami cedera pergelangan kaki dan mesti bolos hingga Maret mendatang. Ini menciptakan Tottenham mengalami krisis penyerang.




Son Heung-min yang semestinya dapat jadi opsi harus memperkuat Korea Selatan di Piala Asia 2019. Alhasil hanya tersisa Fernando Llorente di lini depan.

Menimbang produktivitas Kane yang sudah menyumbang 14 gol di 22 pekan Premier League sejauh ini, kans Tottenham finis di empat besar pun turut terancam. Saat ini skuat besutan Mauricio Pochettino ini berada di posisi tiga dnegan 48 poin, satu poin di depan Chelsea dan tujuh poin dari Arsenal dan Manchester United.

Melihat situasinya, Tottenham diperkirakan akan mendatangkan penyerang darurat di bursa transfer Januari ini. Namun Pochettino memastikan klub takkan serampangan mendatangkan pemain hanya alasannya yakni Kane absen.




"Itu tak mengubah pendekatan terhadap bursa transfer, semua yang terjadi kepada Harry. Son, kita tahu beliau terlibat di Piala Asia untuk beberapa pekan," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Kami selalu terbuka untuk berkembang dengan Harry dalam kondisi elok atau tidak. Tapi di dikala yang sama, kami tahu bahwa akan berat dan sulit untuk menambah pemain yang kami inginkan," tambahnya.



Post a Comment

 
Top