0 Comment
Ditanya Rumor ke Chelsea, Higuain: Cari Masalah dengan Saya?Striker AC Milan Gonzalo Higuain dilaporkan bakal segera pindah ke Chelsea. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)

Milan - Gonzalo Higuain dikabarkan selangkah lagi ke Chelsea. Namun dikala disinggung hal itu, striker derma AC Milan itu malah kesal.

Higuain sudah ingin pindah dari AC Milan. Laporan terakhir menyebut transfernya sudah mencapai kata setuju antara Chelsea dengan Juventus selaku klub pemiliknya.

Kabar itu menciptakan pewarta menunggu kepulangan Higuain dari Arab Saudi, usai membela AC Milan menghadapi Juventus di Piala Super Italia, Kamis (17/1/2019).




Setibanya Higuain di Bandara Malpensa, ia pun dikejar wartawan yang menanyakan soal Chelsea. Ia dikejar semenjak muncul di pintu kedatangan sampai ke parkiran.

Higuain sendiri sempat enggan meresponsnya. Namun menjelang memasuki mobilnya, ia berujar kepada pewarta yang mengejarnya. "Apakah anda menunggu saya? Chelsea? Jika anda cari duduk kasus dengan saya, anda tidak akan mendapatkannya," ucap Higuain, sebagaimana dilansir Caughtoffside.



Kabarnya, Juventus selaku klub pemilik Higuain baiklah melepas sang pemain ke Chelsea. Penyerang 31 tahun itu disebut akan dipinjam sampai final musim, dan berpeluang diperpanjang semusim apabila mencapai sasaran yang diberi The Blues.


Post a Comment

 
Top