0 Comment
Persija Rilis Tim Dekat-Dekat Kickoff Liga 1 2019Foto: dok, Specs

Jakarta - Persija Jakarta memaksimalkan waktu yang ada untuk memperkuat tim ke Liga 1 2019. Macan Kemayoran merilis tim pada April, mepet dengan bergulirnya kompetisi.

Kickoff Liga 1 belum terperinci hingga ketika ini. Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), menunggu keputusan PSSI. Muncul opsi kompetisi digelar usai Pemilihan Presiden 2019, April atau Mei.

Direktur Persija, Gede Widiade, pun menentukan untuk berfokus menyiapkan tim ke playoff Liga Champions Asia lebih dahulu. Mereka akan merilisnya pada 21 Januari, sesuai batas waktu registrasi tim. Barulah, nanti melengkapi tim untuk tampil di Liga 1.

"Sebenarnya launching tim bersamaan dengan jersey. Tapi, sebab kompetisi kabarnya gres berjalan 9 Mei, idealnya kami April launching jersey sekalian. Makanya, bingung, sekarang launching tim buat Liga Champions Asia (LCA), buat apa? Kalau memang launching sebetulnya dan sasaran kami di kompetisi Indonesia (Liga 1) itu digelar 9 Mei, kami sekitar bulan April (launching tim dan jersey)," ujar Gede di Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).


"Mulai sekarang, hingga April dan Mei, berkesempatan untuk mengganti (pemain). Karena kan kompetisinya gres mulai Mei," beliau menambahkan.

Persija Jakarta dijadwalkan melawan wakil Singapura, Home United, di LCA pada 5 Februari 2019. Jika berhasil melewati Home United, Persija akan bertemu wakil Australia, Newcastle Jets pada preeliminary kedua. Lalu terakhir, Macan Kemayoran sanggup berjumpa juara bertahan LCA, Kashima Antlers, pada babak playoff.






Post a Comment

 
Top