0 Comment
Mengungkap Mysterio, Villain Spider-ManFoto: Spider-Man 2 (YouTube)

Jakarta -

Meskipun menjadi villain utama dalam 'Spider Man: Far From Home', kekuatan dan asal-usul Mysterio masih sama misteriusnya dengan namanya. Tidak menyerupai rekan-rekannya; Green Goblin dan Doctor Octupus; Mysterio memang jarang ditampilkan di luar ranah komik.

Jake Gyllenhaal telah dikonfirmasi untuk memerankan Mysterio dalam 'Far From Home'. Penggemar mulai resah dikala Gyllenhaal muncul dalan konvensi Comic-Con EXperience di Brasil bersama Tom Holland, pada Desember lalu.

Holland menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa plot 'Far From Home' akan membawa penggemar bertemu dengan agresi Spider Man yang bekerja sama dengan Mysterio. Keduanya akan bergabung untuk melawan Elementals; kelompok villain yang mengancam Eropa.


Mengingat sifat Mysterio, penggemar tentu saja curiga bahwa Peter akan terjatuh dalam jebakkan Mysterio.

Mysterio sendiri pertama kali muncul pada Juni 1964 di Amazing Spider Man #13. Karakter tersebut diciptakan Stanlee dan Steve Ditko. Villain berkostum tersebut merupakan Quentin Back; seorang mantan pemain akrobat film, seorang pemeran dan perancang visual efek.

Namun, ia beralih menjadi penjahat alasannya ialah merasa tidak mempunyai masa depan di Hollywood. Meskipun tak mempunyai kekuatan super, Mysterio ialah ilusionis yang brilian dan memainkan kiprahnya sebagai penyihir yang jahat di mata publik.



Kemampuanya di bidang kimia mendukung aksinya sebagai villain. Dia bisa menciptakan trik-trik ahli dan mengesankan. Bahkan bisa merusak Spider Sense.

Mysterio merupakan sosok yang licik. Ia menjalankan rencananya dengan penuh kesabaran dan ketelitian. Mysterio bahkan pernah menyamar sebagai psikiater dan berusaha menipu Spider Man untuk mengungkapkan identitasnya.



Post a Comment

 
Top