0 Comment
Chelsea dan Juventus Dikabarkan Telah Sepakati Transfer HiguainGonzalo Higuain merapat ke Chelsea sesudah komitmen transfernya terjalin. Foto: Waleed Ali/Reuters

London - Gonzalo Higuain segera berseragam Chelsea. The Blues dikabarkan sudah menjalin komitmen dengan Juventus untuk meminjam Higuain hingga simpulan demam isu 2018/2019.

Peminjaman Higuain dapat diperpanjang hingga setahun berikutnya tergantung pada syarat-syarat tertentu. Demikian laporan Sky Italia.

Seperti diketahui, bomber Argentina itu sedang menjalani masa peminjamannya di AC Milan dari Juventus semenjak awal musim. Milan mempunyai opsi untuk mempermanenkan El Pipita di simpulan demam isu ini.


Namun, Higuain gagal memenuhi ekspektasi Milan. Sepanjang demam isu ini mantan striker Real Madrid itu hanya menciptakan delapan gol untuk Milan di semua ajang.


Manajer Chelsea Maurizio Sarri ngebet memboyong Higuain ke Stamford Bridge untuk mengatasi duduk masalah di lini depan. Pasalnya dua ujung tombak, Alvaro Morata dan Olivier Giroud hanya menciptakan enam gol di Premier League digabungkan.

Higuain melesakkan 38 gol dikala dilatih Sarri di Napoli pada 2015/16, untuk menandai demam isu terproduktif dalam kariernya. Periode yang dibutuhkan dapat berulang di Chelsea.

Ini artinya, Higuain telah memainkan langgar terakhirnya bersama Milan dalam kekalahan 0-1 dari Juventus di Piala Super Italia. Higuain tampil selama 20 menit sebagai pemain pengganti.

Post a Comment

 
Top