0 Comment
Solskjaer Menenangkan Man UnitedManajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Manchester - Ole Gunnar Solskjaer masih membawa Manchester United melaju sempurna. The Baby-faced Assassin disebut sudah menciptakan suasana Old Trafford kembali tenang.

Solskjaer ditunjuk menggantikan Jose Mourinho menjadi manajer MU pada pertengahan Desember 2018. Sudah enam pertandingan dijalani, Setan Merah selalu menang.

Tak sekadar menang, MU juga tampil produktif dengan catatan 17 kali membobol gawang lawan. Lini belakang MU juga tampil prima dengan gres tiga kali kebobolan.

Giuseppe Rossi ketika ini ikut berlatih dengan skuat MU. Pemain Italia itu mencicipi eksklusif sentuhan tangan Solskjaer ketika latihan. Jebolan perguruan tinggi MU itu cuma dapat mengangkat trofi.




"Menangani Manchester United bukan kiprah yang mudah, mengambil alih tanggung jawab pada bab kritis animo ini dan ia sudah melaksanakan hal yang luar biasa,"

"Anda harus mengangkat topi padanya dan staf pelatihnya bahwa mereka sudah menuntaskan pekerjaan luar biasa," ia menambahkan.

Rossi juga pertanda efek keberhasilan Solskjaer di MU. Suasananya sekarang sudah lebih tenang.

"Dia (Solskjaer) mengembalikan cara Manchester United, ia mengembalikan lagi ketenteraman yang mungkin di butuhkan lingkungan ini," kata Rossi.




Post a Comment

 
Top