0 Comment
Gembiranya Giuseppe Rossi Bisa Latihan Bareng MU LagiGiuseppe Rossi berlatih bersama Manchester United. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)

Jakarta - Giuseppe Rossi senang dapat berlatih bersama tim lamanya, Manchester United. Ia berharap kunjungannya ke Carrington dapat membuatnya kembali fit dan tajam.

Sepekan ini Rossi berlatih dengan Manchester United di Carrington. Pemain yang sekarang belum mempunyai klub pasca dilepas Genoa tersebut berlatih bersama Setan Merah atas seruan Ole Gunnar Solskjaer.




Rossi dan Solskjaer memang cukup akrab alasannya ialah sama-sama pernah bermain untuk 'Setan Merah'. Keduanya bahkan sempat berduet dua kali di tubruk kontra Burton di ajang Piala FA.

Mereka kemudian sama-sama meninggalkan Old Trafford di tahun 2007. Rossi hengkang ke Villareal, sementara Solskjaer memutuskan untuk pensiun.s

Rossi menentukan berlatih bersama Setan Merah untuk menjaga kondisi fisiknya selama tak mempunyai klub. Pria asal Italia ini mengaku sangat senang dapat diberi kesempatan untuk berlatih bersama tim MU.




"Ini hanya menawarkan betapa kekeluargaannya Manchester United. Mereka selalu menjaga para pemain mereka," tutur Rossi menyerupai dilansir dari Sky Sports.

"Merupakan sebuah keistimewaan dapat diberi dan mempunyai kesempatan ini. Rasanya menyenangkan. Ketika saya mendengar wacana kesempatan ini, benar-benar mendatangkan kebahagiaan yang begitu besar."

"Menyenangkan dapat bermain dengan para pemain luar biasa yang sejauh ini berlatih bersama saya. Ini membantu saya tetap fit dan dalam kondisi prima alasannya ialah jikalau Anda tidak tajam, mereka niscaya menyoroti Anda."




"Saya memastikan bahwa saya melaksanakan yang terbaik untuk memperbaiki diri saya, namun saya juga ingin membantu tim melaksanakan hal yang benar dalam latihan," tutur laki-laki 31 tahun ini menambahkan.

Rossi gabung ke MU dikala berusia 17 tahun. Dia tiga animo jadi pemain MU, tapi sempat dipinjamkan ke Newcastle United dan Parma dalam periode tersebut.

Post a Comment

 
Top