0 Comment
Kapten Timnas U-22, Indra: Pilihnya Gampang, Dua Menit Juga BisaFoto: Agung Pambudhy/detikSport

Jakarta - Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri, tak mau ambil pusing soal kapten tim yang belum terpilih. Dia bilang jelang langgar juga bisa.

Training camp timnas U-22 menjelang Piala AFF di Kamboja memasuki pekan kedua. Indra akan menentukan 30 pemain terbaik dari 35 yang ada ketika ini.

Sementara, tiga pemain lainnya, Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) masih dalam pengamatan. Hingga ketika ini, mereka belum bergabung alasannya belum dilepas oleh klub mereka di luar negeri.

Pekerjaan rumah yang banyak menciptakan Indra harus dapat memilah-milah mana yang lebih prioritas. Termasuk pemilihan kapten timnas U-22 yang tak perlu terlalu buru-buru.


"Belum ada. Gampang itu memilihnya. Dua menit sebelum pertandingan juga bisa," kata Indra ketika ditemui usai latihan di Stadion Madya, Senayan, Kamis (17/1/2019).

Dari 38 pemain yang dipanggil tercatat ada beberapa pemain senior. Mereka yaitu Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, Andi Setyo, dan Awan Setho yang pernah dipanggil timnas senior.

"Belum tahu. Saya tidak memandang senior, semua sama. Status mereka U-22. Enggak ada senior, enggak ada bintang. Ini tim yang kami berdiri harus dengan kebersamaan," ujar instruktur berdarah Minang ini.



Post a Comment

 
Top