0 Comment
Musim 2019, Persija Jakarta Disponsori IndomiePersija Jakarta punya sponsor gres (Amalia Dwi Septi/detikSport)

Jakarta - Menjelang kompetisi Liga 1 2019, Persija Jakarta mendapat sponsor baru. Macan Kemayoran didukung oleh produsen masakan mie instan.

Persija secara resmi memperkenalkan Indomie sebagai sponsor baru. Keduanya sudah setuju menjalin kerja sama selama dua tahun.

Nama beserta logo Indomie akan melekat di jersey utama Persija isu terkini 2019. Tak hanya itu, beberapa event juga digelar berbarengan oleh Indomie bersama Persija.

General Manager Marketing Brand Indomie, Lucy Suganda, menjelaskan alasannya mau mendukung Persija alasannya yakni dianggap tim besar di Indonesia. Ini dilakukan juga sebagai bentuk sumbangan memajukan sepakbola tanah air.



"Persija yakni klub luar biasa, berprestasi dan punya fans besar. Sepakbola sendiri juga dicintai masyarakat Indonesia dari bawah umur dan dewasa. Indomie juga dicintai oleh banyak dari kalangan bawah umur sampai dewasa. Dari situ lah, kami ingin mengajak masyakarat untuk mengasihi sepakbola," ujar Lucy kepada pewarta di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Tak hanya itu, Indomie akan melaksanakan kegiatan-kegiatan faktual menyerupai go to school untuk menebarkan energi faktual bersama Persija.

"Saat ini Indofood telah mendukung delapan klub sepakbola tanah air, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan terakhir Persija. Ini membuktikan kesepakatan Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa dan olahraga nasional," timpal Fierman Authar Head of Consumer Engagement Corporate Marketing.



Sementara itu Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, menyambut senang kerja sama tersebut. Menurutnya kedua belah pihak akan mendapat banyak keuntungan.

"Jadi ada dua benefit yang diperoleh oleh kedua perusahaan, dari kami memperoleh kawan yang sudah memiliki nama yang sangat reputable dan memiliki pasar yang bagus, dan kami juga memiliki masa yang banyak, jadi dapat berkolaborasi untuk menularkan energi faktual yang dipakai oleh kedua belah pihak," kata Gede.



Post a Comment

 
Top