0 Comment
Mayweather Ikut Rayakan Kemenangan JuventusFloyd Mayweather Jr ikut merayakan kemenangan Juventus di Piala Super Italia (Foto: Twitter @juventusfcen)

Jeddah - Juventus kedatangan tamu Istimewa ketika merayakan kemenangannya di Piala Super Italia. Dia ialah mantan juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr.

Juventus meraih trofi perdananya pada 2019 dengan menjuarai Piala Super Italia. Bianconeri tampil sebagai juara usai mengandaskan AC Milan 1-0 dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB, berkat gol Cristiano Ronaldo.

Ini jadi kesuksesan pertama Juventus di Piala Super Italia semenjak 2015. Si Nyonya Tua sekarang total sudah mengoleksi delapan gelar Piala Super Italia, paling banyak di antara tim-tim lainnya.


Juventus lalu menerima ucapan selamat dari Mayweather. Bintang tinju asal Amerika Serikat itu ikut merayakan kemenangan Juventus di ruang ganti.

Mayweather lantas berfoto bersama beberapa pemain Juventus menyerupai Ronaldo, Miralem Pjanic, dan Giorgio Chiellini. Dia juga berpose dengan Piala Super Italia yang gres saja dimenangi Juventus.


Mayweather sudah menyatakan pensiun dari tinju. Namun beliau masih sesekali bertarung dalam duel ekshibisi.

Yang terakhir beliau berduel dengan petarung Jepang, Tenshin Nasukawa, pada malam tahun gres 2019. Menang gampang di ronde pertama, Mayweather kabarnya sanggup bayaran 9 juta USD dari duel itu.

Sementara itu, usai menjuarai Piala Super Italia, Juventus akan bersiap bertarung lagi di Liga Italia yang akan kembali bergulir simpulan pekan ini. Tim instruksi Massimiliano Allegri itu akan menjamu Chievo, Senin (21/1/2019).



Post a Comment

 
Top