0 Comment
Aaron Ramsey Sudah Teken Kontrak di Juventus?Aaron Ramsey dikabarkan telah teken kontrak dengan Juventus. Foto: Catherine Ivill/Getty Images

Turin - Juventus dikabarkan telah mendapat Aaron Ramsey secara resmi. Ramsey disebut sudah menandatangani kontraknya di Juve. Benarkah?

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada selesai isu terkini 2018/19. Alhasil, gelandang Wales itu bebas untuk menjalin janji dengan tim manapun dari bursa transfer isu terkini dingin.

Football Italia melaporkan, gelandang Wales itu telah menjalani tes medis di Spanyol kemudian membubuhkan tanda tangannya.


Meski demikian, Ramsey gres akan memulai kariernya di Italia pada isu terkini depan. Eks pemain Cardiff itu masih akan berseragam Arsenal hingga selesai isu terkini ini alasannya yaitu Juve tak ingin membayar 20 juta euro untuk merekrut beliau lebih cepat.


Paris St. Germain juga diyakini ikut dalam perburuan Ramsey. Namun, si pemain lebih menentukan bergabung Juventus.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum usang ini membantah ketertarikan pada Ramsey. Menurut dia, lima gelandang yang dimiliki Juve ketika ini sudah cukup.

"Saya punya lima gelandang bagus, ketika ini kami tidak butuh siapapun. Kami menyerupai ini dan kami baik-baik saja," kata beliau pada selesai pekan lalu.

Post a Comment

 
Top