0 Comment
Tentang Posisi Solskjaer di Bench MU yang Beda dari MourinhoOle Gunnar Solskjaer ketika memantau pertandingan dari bench Manchester United di Stadion Old Trafford. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

Manchester - Sejak Ole Gunnar Solskjaer menangani Manchester United, posisi duduknya diperhatikan para penggemar. Diketahui, ia tak pernah duduk di posisi Jose Mourinho.

Solskjaer menggantikan Mourinho sebagai manajer MU sampai final musim. Pria berusia 45 tahun itu sukses menyapu higienis enam tabrak perdananya melatih dengan kemenangan.

Selain performa impresifnya, ada satu hal yang menciptakan Solskjaer menjadi perhatian para penggemar. Adalah posisi duduknya di bench, yang disebut-sebut tidak ibarat Mourinho.




Seperti dilansir Mirror, Mourinho, sebelum dipecat MU, biasanya duduk di bab bawah bench atau sempurna berada di belakang tembok pembatas bench dengan lapangan. Sementara Solskjaer sebaliknya.

Tentang Posisi Solskjaer di Bench MU yang Beda dari MourinhoJose Mourinho duduk di belakang tembok pembatas bench di Stadion Old Trafford. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)


Dari tiga tabrak perdananya melatih Old Trafford, Solkjaer lebih bahagia duduk di bab atas bench atau bab paling belakang. Lantaran bench MU berundak, maka Solskjaer berada di posisi paling atas membawahi para pemainnya.

Posisi itu disadari sehabis Solskjaer sempat menegur Alexis Sanchez yang menduduki kawasan favoritnya. Para fans pun menciptakan banyak teori.


Ole Gunnar Solskjaer duduk di bab belakang bench atau paling atas.Ole Gunnar Solskjaer duduk di bab belakang bench atau paling atas. Foto: Jason Cairnduff/Reuters


Di Reddit, ada yang beranggapan Solskjaer gemar duduk di bab atas bench biar dapat menyaksikan pertandingan dengan lebih baik lagi. Juga, biar dapat memantau pemainnya biar tetap fokus menonton laga.

"Saya pikir itu untuk menyaksikan permainan yang lebih baik, tetapi mungkin ia juga memastikan para pemain di dingklik cadangan memperhatikannya," tulis penggemar di Reditt.

"Dia selalu bercerita ihwal bagaimana, sebagai pemain cadangan, terbiasa menonton pertandingan dengan penuh perhatian untuk mengetahui bagaimana ia dapat mematikan lawan ketika dimainkan," imbuhnya.

Namun ada pula yang menyebut Solskjaer mencontoh Sir Alex Ferguson. Diketahui, Solskjaer merupakan pengagum berat manajer legendaris Setan Merah tersebut.

"Sir Alex Ferguson selalu memakai kawasan duduk ini [seperti yang dilakukan kebanyakan manajer United lainnya], jadi ia gres mempelajarinya dari Fergie," kicau lainnya.




Post a Comment

 
Top