0 Comment
Terapkan Permainan Menyerang dan Cepat, Fisik Pemain Persib Harus PrimaFoto: Mukhlis Dinilah/Detikcom

Bandung - Bersama Miljan Radovic, Persib Bandung akan bermain menyerang dan cepat. Para pemain pun dituntut untuk mempunyai kondisi fisik yang prima.

Persib telah menjalani latihan perdana bersama Miljan. Sejak awal, skuat Maung Bandung dituntut untuk mengikuti contoh permainan Miljan: tampil cepat dan menyerang.

Masalahnya, kondisi fisik pemain Persib menurun ketika menjalani latihan perdana. Makanya, prosi latihan ekstra pun diberikan.

"Saya lihat gres 78 persen (kondisi fisik). Ada beberapa pemain yang keliatan selama liburan kemarin kurang melaksanakan aktivitas, agak di bawah peforma," kata Budiman, ajun instruktur Persib, usai latihan fitnes di Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).


Ujian pertama yang harus dijalani Persib bersama Miljan yakni babak 32 besar Piala Indonesia. Persib harus menghadapi Persiwa Wamena di di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Minggu (27/1). Kemudian, berlanjut sabung home di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin (4/2).

Untuk tampil di dua sabung itu, pemain Persib harus sudah dapat mengembalikan kondisi fisik. Mereka pun harus menjalani latihan dua kali sehari.

"Kami satu hari dua kali (latihan). Pagi fisik, sore taktik," ujar eks instruktur Persib U-19 itu.

"Radovic kan pengennya menyerang, pressing, bola pendek, cepat. Kaprikornus butuh fisik bagus. Kita lagi menaikan fisik para pemain," kata Budiman.



Post a Comment

 
Top