0 Comment
Persija Kontrak Negeute SemusimVinicius Lopes Laurindo teken kontrak bersama Persija Jakarta. (dok. Persija Jakarta)

Jakarta - Persija Jakarta secara resmi mengikat Vinicius Lopes Laurindo alias Neguete. Dia memperkuat lini belakang Persija setahun ke depan.

Kerja sama Persija dengan Neguete diteken Kamis (17/8/2019) malam di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Bek 28 tahun itu direkrut menurut rekomendasi sang pelatih, Ivan Kolev.

"Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan," ujar Direktur Utama, Gede Widiade, di lalam Persija pada Jumat (18/1/2019).

"Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun baiklah dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang," kata dia.

Neguete menjadi pemain ajaib keempat Persija sehabis Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Matos. Neguete, yang pernah bermain di Juventude dan Agua Santa, itu menggantikan Jaimerson Da Silva Xavier yanag pindah ke Madura United.


Neguete menyadari kiprah berat yang menunggunya. Dia bertekad untuk berkontribusi untuk tim.

"Aku sangat antusias untuk bergabung dengan Persija alasannya yakni pertualangan gres menungguku di sana. Selalu menyenangkan dapat bergabung dengan klub baru. Persija tim yang jago dengan fans yang luar biasa," kata pemain yang merumput di Liga Iran ekspresi dominan bersama Fooland FC itu.

"Saya tahu ekspresi dominan kemudian Persija mempunyai bek anggun dalam diri Jaime. Namun aku siap kerja keras di latihan dan tampil baik selama pertandingan untuk memperlihatkan terbaik kepada Persija," Neguete menambahkan.

"Ya mereka sangat welcome kepada saya. Itu anggun tentunya untuk aku menyesuaikan diri di sini. Apalagi ada Bruno Matos yang juga akan membantu aku di Persija alasannya yakni aku sangat kenal dia," katanya.



Post a Comment

 
Top