0 Comment
Bersaing dengan Liverpool, MU Incar Sayap Cepat Milik PSVSteven Bergwijn menjadi incaran Manchester United dan Liverpool (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Manchester - Manchester United dikabarkan tengah mengincar Steven Bergwijn. Setan Merah akan bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan bintang PSV Eindhoven ini.

Dilansir dari The Sun, MU disebut tengah menyiapkan dana senilai 25 juta poundsterling (Rp 460 miliar) untuk menebus Steven Bergwijn dari PSV. Pemain 21 tahun ini telah dipantau oleh Setan Merah semenjak Oktober lalu.

Bergwijn dianggap bakal menjawab kebutuhan MU akan sosok pemain cepat di lini serang. Pemain yang biasa beroperasi di sisi kiri tersebut memang punya kecepatan luar biasa terutama ketika mendribel bola.



Ini terlihat dari statistiknya di demam isu ini, di mana Bergwijn mencatat rata-rata tiga dribel per pertandingan. Tak ada pemain MU yang bisa menyamai torehan Bergwijn ini.

Bermodal kecepatannya tersebut Bergwijn bisa tampil tajam di Liga Belanda demam isu ini. Ia bisa mengemas sembilan gol dan tujuh assist dalam 16 berkelahi bersama PSV.

Selain itu, Bergwijn juga merupakan pemain yang bisa bermain di banyak sekali posisi. Ia bermain sama baiknya sebagai sayap kanan, sayap kiri, maupun sebagai ujung tombak.

Namun upaya Setan Merah untuk memboyong Bergwijn ke Old Trafford tak akan mudah. Pasalnya PSV nampaknya tidak belum berniat menjual asetnya tersebut.

Selain itu, MU juga harus bersaing dengan Liverpool yang juga mengincar pemilik tiga caps timnas.



Post a Comment

 
Top