0 Comment
Kovac: Masa Depan James di Bayern Tergantung PenampilannyaPerforma yang akan memilih masa depan James Rodriguez di Bayern Munich. Foto: Andreas Gebert/Reuters

Munich - Masa depan James Rodriguez di Bayern Munich masih tanda tanya. Pelatih Niko Kovac mengungkapkan masa depan James tergantung permainannya.

James memasuki setengah terakhir masa peminjamannya di Bayern dari Real Madrid. Kabarnya, Die Roten tidak berniat mempermanenkan bintang sepakbola Kolombia itu alasannya yaitu banderolnya yang mahal: 42 juta euro.

Apalagi di trend ini, James belum benar-benar mengamankan kawasan di tim inti Bayern yang dilatih Kovac. Pesepakbola berusia 27 tahun itu sempat diganggu cedera sehingga gres lima kali menjadi starter dalam 11 penampilannya.


Bayern menepis rumor yang menyebut bahwa mereka akan mempersingkat peminjaman James. Situasi yang disebut-sebut akan dimanfaatkan Arsenal untuk memboyong si pemain di bursa Januari. Namun, Kovac sekarang memastikan bahwa James bermain untuk masa depannya.

"Kompetisi di dalam skuat sangat ketat. Tapi, semua pemain sanggup mendapat tempat. Semua pemain yang meneken kontrak di sini tahu mereka sanggup saja tersingkir dari tim," ujar Kovac dilansir AS.


"Dia memulai trend dengan baik, lalu mendapati beberapa masalah. Tapi, di Frankfurt (sebelum jeda musim), ia kembali main bagus. James bermain untuk masa depannya. Saya memprediksi ia akan terus terdorong."

"Saya melihat ia termotivasi dan fokus. Ia ingin bermain lebih sering ketimbang sebelumnya. Sebagai pelatih, aku hanya sanggup menilai apa yang dilihat di lapangan, yang merupakan sesuatu yang biasa untuk dia, tapi juga pemain lainnya. Tak ada lagi yang penting," terang Kovac.

Sejak dipinjam Bayern, James sudah mengemas 11 gol dan 16 assist dalam 50 penampilan. Sebanyak tiga gol dan dua assist menjadi bukti di bantuan James di trend ini.

Post a Comment

 
Top