0 Comment
Untuk Semua Orang yang Mencintai Juve dan RonaldoSundulan Cristiano Ronaldo yang merobek gawang AC Milan. (Foto: Claudio Villa/Getty Images)

Jeddah - Gol tunggal Cristiano Ronaldo ke gawang AC Milan membantu Juventus memenangkan Piala Super Italia. Gol itu didedikasikan untuk orang yang cinta Juve dan CR7.

Juventus mengalahkan AC Milan 1-0 di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB. Gol kemenangan yang dicetak lewat sundulan Ronaldo tiba di menit ke-61.

"Aku mendedikasikan gol ini untuk tim, keluargaku, teman-teman, dan semua orang di seluruh dunia yang menyayangi Juve dan menyayangi Cristiano," kata Ronaldo kepada Rai Sport usai laga.


Juventus mendominasi jalannya pertandingan di langgar ini. Si Nyonya Tua unggul penguasaan bola mencapai 62 persen, sementara itu Milan cuma 38 persen.

Bianconeri punya 18 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Milan cuma punya 10 tembakan dengan satu yang on target.

Ronaldo melepas enam tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Catatan itu menjadi yang terbanyak di antara pemain lainnya dalam langgar ini.




Ini video ketika 'Girangnya Perempuan Saudi Lihat Cristiano Ronaldo di Jeddah':

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top