0 Comment
Selektif Pilih Pemain, Persela Lengkapi Tim Sampai FebruariFoto: Eko Sudjarwo/detikSport

Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, akan selektif menentukan pemain menuju ekspresi dominan 2019. Dia menghitung skuat komplet di pertengahan Februari.

Persela memang masih menggelar seleksi pemain sampai Rabu (16/1/2019). Persela ditargetkan untuk dapat melengkapi skuat tengah bulan depan.

"Kalau aku sih ingginya persiapan untuk kompetisi paling tidak di pertengahan Februari seluruh pemain sudah siap," kata Aji.

Aji menyebut patokan waktu itu dibentuk biar Persela mempunyai waktu untuk membangun kerangka tim menuju bergulirnya Liga 1 ekspresi dominan 2019. Apalagi, ekspresi dominan ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu melaksanakan perombakan yang cukup besar, sehingga butuh waktu untuk membentuk chemistry antara pemain usang dan pemain baru.


"Karena tim ini baru, termasuk pemain absurd semua baru, perlu waktu yang sedikit cukup untuk mereka menyesuaikan diri antara satu dengan yang lain," ujar dia.

Lebih lanjut Aji mengatakan, untuk perburuan pemain asing, dikala ini administrasi tengah melaksanakan pendekatan dengan dengan beberapa pemain incarannya.

"Saya lihat administrasi juga cukup kasar mendekati pemain asing, tetapi masih kami rahasiakan, tidak ada yang tahu kecuali aku dan administrasi Persela," ujar Aji.

Sebelum tampil di Liga 1 2019, Persela dinantikan pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia. Persela menghadapi Persik Kendal pada 25 Januari dan 2 Februari.



Post a Comment

 
Top