0 Comment
Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook - Memiliki sebuah akun Facebook tentunya sangat menyenangkan. Selain sanggup berinteraksi secara online dengan sobat maupun keluarga, kita juga sanggup melaksanakan perkenalan dengan semua orang diseluruh dunia. Untuk mengamankan Facebook yang Anda miliki, maka dibutuhkan sebuah kata sandi. Tanpa kata sandi, Anda tidak akan sanggup mengakses Facebook Anda. Lalu bagaimana kalau Anda lupa dengan kata sandi Facebook Anda ?

Lupa kata sandi merupakan persoalan umum yang sering dihadapi oleh pengguna Facebook. Untuk mengatasinya, berikut ini cara memulihkan kata sandi Facebook Anda :

1. Klik "Lupa akun ?".
2. Selanjutnya masukan Email Anda.
3. Setelah memasukan Email, klik tombol "Cari".

 Memiliki sebuah akun Facebook tentunya sangat menyenangkan Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Ada. dua cara untuk mereset kata sandi Anda yakni Kirim instruksi melalui email atau melalui SMS. Anda sanggup menentukan salah satunya, contohnya "Kirim instruksi melalui email", yang harus Anda lakukan :
- pilih "Kirim instruksi melalui email".
- sesudah itu klik tombol "Lanjutkan".

 Memiliki sebuah akun Facebook tentunya sangat menyenangkan Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook

Selanjutnya Anda akan mendapatkan instruksi keamanan untuk mereset kata sandi Facebook Anda yang dikirimkan ke email Anda, buka email Anda !
- masukan instruksi tersebut ke jendela Kode Keamanan.
- klik tombol "Lanjutkan".
- selanjutnya masukan kata sandi Anda yang baru.
- klik tombol "Lanjutkan".
4. Selesai, kini Anda sanggup kembali login ke Facebook Anda.


Itulah Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Facebook yang sanggup Anda lakukan. Sebaiknya Anda mengganti kata sandi Facebook Anda secara berkala. Semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top