0 Comment
Persib Bandung Ikat Esteban Vizcarra 1 TahunEsteban Vizcarra resmi diikat Persib Bandung. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Esteban Vizcarra resmi berseragam Persib Bandung. Vizcarra diikat kontrak setahun dengan opsi perpanjangan kalau performanya memuaskan.

Eks gelandang serang Sriwijaya FC itu tiba di Bandung pada Jumat (18/1/2019) pukul 14.00 WIB. Vizcarra pribadi dikenalkan kepada publik.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, berharap Vizcarra dapat segera menyesuaikan diri dengan pemain dan instruktur Maung Bandung. Dia juga bilang pemain Argentina 32 tahun itu bakal segera mengikuti latihan.


"Vizcarra sudah menjadi bab dari Persib. Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun," kata Kuswara kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/1/2019).


"Besok latihan perdana dengan Persib. Kami harapkan dapat membaur dan kerjasama pemain lain," ujar dia.

Petinggi Maung Bandung itu berharap kehadiran Vizcarra dapat membawa Persib menjuarai Piala Indonesia dan Liga 1 2019. Dia bilang Vizcarra merupakan pemain bertalenta didatangkan untuk menambal kebutuhan Persib.

"Kita doakan kebersamaan dan bakat (Vizcarra) dapat membawa Persib juara di Piala Indonesia dan Liga 1," tutur Kuswara.

Sementara itu, Vizcarra berjanji untuk berkontribusi maksimal untuk Persib. Ia berharap dapat menawarkan gelar juara bersama Persib.

"Saya tiba untuk kasih maksimal dan Persib juara. Saya bahagia dapat bergabung dengan tim ini," kata Vizcarra.



Post a Comment

 
Top