0 Comment
Persela Incar Pemain Asing Debutan di Liga IndonesiaFoto: Eko Sudjarwo/detikSport

Lamongan - Persela Lamongan aktif mencari pemain asing. Kini, Laskar Joko Tingkir mengantongi empat untuk direkrut.

"Pengurus sangat proaktif, selalu berkomunikasi sama saya, yang terang kita sudah ada empat pemain asing," kata Aji Santoso, instruktur Persela, Kamis (17/1/2019).

Keempat pemain abnormal yang namanya masih dirahasiakan tersebut, kata Aji, berasal dari Asia dan dari luar Asia.

"Belum waktunya kami publikasikan, yang jelas, aku beserta tim pengurus sudah bekerja untuk mencari pemain abnormal yang semua baru, yang kira-kira layak untuk kompetisi nanti," ujar dia.


Sementara itu, Edi Yunan Achmadi, manajer Persela, masih memberi waktu untuk seleksi pemain abnormal itu sampai 29 Januari, sempurna sehabis Aji menuntaskan kursus lisensi kepelatihan AFC Pro di Spanyol.

"Coach Aji tanggal 18 ini kan ke Spanyol, kita mau datangkan pemain ke sini, tapi jika instruktur kepala tidak dapat melihat pribadi kita juga kesulitan," kata Yunan.

Meski demikian, Yunan berencana untuk menciptakan Invitation Letter (surat undangan) terlebih dahulu kepada pemain abnormal dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Itu untuk mendapat jaminan pemain abnormal tiba ke Lamongan.

"Kalau Invitation Letter otomatis mereka belum pernah bermain di Indonesia," tuturnya.

Yunan juga menunjukkan sedikit bocoran terkait teka-teki pemain abnormal yang akan direkrut Persela Lamongan untuk ekspresi dominan depan.

"Yang jelas, ada beberapa pemain, satu di antaranya dari Brasil," ujar Yunan.



Post a Comment

 
Top