0 Comment
Tiba di Bandung, Esteban Vizcarra Jalani Latihan Perdana Bersama Persib BesokEsteban Vizcarra akan menjalani latihan bersama Persib Bandung besok. (Facebook Sriwijaya FC)

Bandung - Esteban Vizcarra sudah berada di Bandung. Eks pemain Sriwijaya FC itu akan menjalani latihan perdana bersama Persib besok.

Vizcarra, 32 tahun, yang diboyong awal tahun, tak muncul dalam latihan Persib di bawah asuhan Miljan Radovic. Hari ini, sang pemain sudah berada di Bandung.

"Vizcarra gres tiba di Bandung barusan," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).


Kuswara menuturkan Vizcarra sudah meminta izin ke petinggi Maung Bandung untuk mangkir dalam beberapa kali latihan alasannya alasan keluarga.

"Baru dapat tiba ke Bandung kini alasannya alasan keluarga. Tidak masalah," beliau menjelaskan.

[Gambas:Instagram]

Menurutnya pemain 32 tahun itu dapat mulai berlatih besok. Vizcarra akan bergabung dengan tim yang dipersiapkan untuk Piala Indonesia.

"Vizcarra besok sudah dapat mulai latihan dengan yang lain," ujar Kuswara.

Sampai ketika ini, ada dua pemain andalan Maung Bandung lainnya yang masih mangkir latihan. Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel masih berada di negaranya masing-masing.



Post a Comment

 
Top