0 Comment
Pengganti Jaimerson di Persija Sudah Jalani Tes KesehatanJaimerson Da Silva pergi, Persija sudah sangat dekat dengan penggantinya. (Andreas Fitri Atmoko/Antara)

Jakarta - Persija Jakarta sudah mendapat pengganti Jaimerson Xavier Da Silva yang pindah ke Madura United. Siapa dia?

Persija salah satu pilarnya, Jaimerson. Kini, Macan Kemayoran sudah amat dekat untuk merekrut Vinicius Lopes Laurindo atau yang dekat disapa Neguete. Bek asal Brasil itu telah menjalani tes medis.

Neguete akan menjadi pemain absurd keempat Persija. Tiga pemain absurd yang sudah diikat Persija yaitu Marko Simic, Jakhongir Abdumanuf, dan Bruno Matos.


"Sudah tiba pemainnya hari ini (Neguete), Anda lihat saja sendiri. Pemainnya tadi tes medis, dan tunggu saja hasilnya," ujar Gede ketika ditemui di Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Meski sudah menjalani tes medis, Gede belum dapat menjamin Neguete bakal eksklusif disodorkan kontrak. Semua masih menunggu hasil sejumlah tes yang harus dilaluinya.

"Kalau semua jawaban terkait administrasinya, gres kami perkenalkan," ia menambahkan.

Gede pun menegaskan untuk duduk perkara pemilihan pemain semua yaitu sepenuhnya wewenang instruktur Ivan Kolev. Manajemen hanya berusaha untuk merekrut pemain yang diinginkannya.

"Alasannya tanya sama coach saja, jangan saya. Saya hanya mencari uang untuk Persija, urusan pemain ke pelatih," kata Gede.



Post a Comment

 
Top