0 Comment
Hadapi Persiwa di Cilacap, Persib Tak Kasih Kendur di Sesi LatihanPersib Bandung berlatih keras menuju babak 32 besar Piala Indonesia. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Persib Bandung bertekad tampil mati-matian di Piala Indonesia. Maung Bandung memaksimalkan skuat yang ada untuk menghadapi Persiwa Wamena.

Persib menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada 27 Januari 2019. Artinya, Maung Bandung hanya mempunyai waktu dua pekan untuk menyiapkan tim menuju adu dengan klub Papua itu.

Di babak 32 besar Piala Indonesia itu, Persib menjalani adu away di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada Minggu (27/1). Kemudian, berlanjut adu home di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Senin (4/2).


Skuat Maung Bandung tengah fokus berlatih dua kali sehari di bawah asuhan Miljan Radovic. Latihan seni administrasi sudah diberikan kepada Supardi dkk.

"Sekarang kita fokus siapapun nanti yang main, pokoknya kita masih dalam latihan untuk Piala Indonesia terutama lawan Persiwa Wamen," kata bek Persib, Ardi Idrus, di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (16/1/2019).

Petinggi Maung Bandung menargetkan juara di Piala Indonesia. Para pemain tentu akan bekerja keras untuk memenuhi sasaran tersebut.

"Intinya instruktur gres semangat baru. Kita dari pemain hanya siap habis habisan buat main, untuk menang," tutur pemain 25 tahun ini.

Gelandang bertahan Persib, Kim Kurniawan, menyiapkan kebugaran untuk tampil maksimal di Piala Indonesia. Demi membuka peluang ke babak 16 besar.

"Kami harus menang melawan Persiwa Wamena. Kita harus jaga kondisi kebugaran juga," ujar Kim.



Post a Comment

 
Top