0 Comment
Jakarta - Untuk merangsang pasar, BMW akan merilis beberapa model gres di Indonesia. BMW menyebut setidaknya ada lebih dari 10 model baru.

"Peluncuran rangkaian kendaraan terbaru ini tidak hanya akan menampilkan teknologi dan desain terkini, tetapi juga akan mewujudkan konsep gres yang dirancang khusus untuk segmen baru," ujar Presdir PT BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Ada 2 model yang benar-benar gres tiba ke Indonesia ialah BMW X7 yang model resminya dirilis beberapa waktu kemudian di Los Angeles Auto Show. Kemudian BMW Seri 8 coupe atau BMW M850i.



"Lebih lanjut, alasannya BMW tidak pernah berpuas diri, sebuah model kendaraan BMW X yang belum pernah ada sebelumnya, BMW X7 akan ditambahkan ke portofolio BMW X yang lengkap," ujar Ramesh.

BMW X7BMW X7 Foto: BMW



BMW Seri 8BMW Seri 8 Foto: Dok. BMW


Pada semester pertama BMW juga kabarnya akan merilis SUV BMW X5. "BMW X5, yang menjadi standar di segmennya dan merupakan pemimpin dalam kategori SAV glamor di Indonesia, akan diperkenalkan generasi terbarunya," ujar Ramesh.

BMW X5BMW X5 Foto: BMW


Sementara di Semester kedua ada juga kendaraan beroda empat Seri 7 yang gres dirilis di China.

"Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, generasi ketujuh dari BMW Seri 3 juga akan tiba di tanah air pada tahun 2019. BMW Group Indonesia berharap tetap sanggup tingkatkan penjualan di tahun 2019, dengan mempertahankan fokus dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI," ujar Ramesh.



Sementara untuk MINI akan menghadirkan kendaraan edisi terbatas yang gres serta serangkaian model MINI terbaru yang niscaya akan semakin menggoda penggemarnya di seluruh Indonesia.

"2019 niscaya akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi sebagian besar pemain industri. Namun, tahun ini juga menawarkan kesempatan bagi seluruh tim BMW Group Indonesia untuk berbagi dirinya dan menjadi lebih kreatif, berorientasi pelanggan dan inovatif. Dengan serangkaian taktik komprehensif yang telah disusun, ragam kendaraan BMW dan MINI inovatif yang siap diluncurkan, BMW Group Indonesia berharap sanggup tingkatkan penjualan pada 2019," tutup Ramesh.

Post a Comment

 
Top