0 Comment
PSS Siapkan 6.000 Tiket untuk Suporter Persis Solo di Celebration GameCelebration Game antara PSS vs Persis. (Foto: Ristu Hanafi/detikSport)

Sleman - PSS Sleman bertemu Persis Solo dalam tubruk Celebration Game di Stadion Maguwoharjo. Pihak panpel menyediakan sekitar 6.000 tiket bagi Pasoepati dan Surakartans.

Laga Celebration Game akan digelar, Sabtu (19/1/2019) pukul 15.30 WIB. Celebration Game ini sengaja digelar oleh administrasi PSS sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh skuat Super Elang Jawa atas gelar Juara Liga 2 Indonesia trend 2018, yang sekaligus memastikan promosi ke Liga 1 2019.

Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, yang bisa menampung 31.000 penonton. Pihak panpel mengalokasikan 6.000 lembar tiket untuk kelompok suporter lawan, yaitu Pasoepati dan Surakartans.

"Awalnya 5.000 tiket, tapi ada undangan penambahan jadi kita sediakan kuota 6.000 tiket bagi teman-teman Pasoepati dan Surakartans," kata Ketua Panpel Celebration Game, Tri Mulyanta, Jumat (18/1/2019).


Sementara itu untuk pengamanan, panpel telah berkoordinasi dengan pegawanegeri kepolisian. Jumlah personel keamanan dilipatgandakan dari pengamanan pada pertandingan-pertandingan PSS sebelumnya.

"Jumlah personel adonan dua kali lipat dari biasanya. Sekitar 1.000 personel besok," jelasnya.

Asisten Pelatih Kiper PSS Sleman, Istiyanto Raharjo, mengatakan, materi pemain PSS dalam tubruk Celebration Game akan diisi oleh seluruh skuat Liga 2 2018.

"Seperti El Loco (Cristian Gonzales) juga sudah konfirmasi akan ikut bermain besok. Karena Celebration Game sebagai apresiasi kepada seluruh pemain dan tim trend lalu," ujarnya.




Post a Comment

 
Top