0 Comment
Pencoretan Pemain Persib Tak Berhenti Pada Lord AtepPersib Bandung akan terus seleksi pemain. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Komposisi skuat Persib Bandung belum final. Miljan Radovic masih bongkar pasang skuat sesudah mencoret Atep.

Asisten instruktur Persib, Budiman, merencaakan penilaian terhadap para pemain yang ada ketika ini. Mereka akan mengamati perkembangan setiap pemain.

"Kami selalu koordinasi dengan instruktur kepala (Radovuc). Selasa ada uji coba, nanti akan dilihat pemain yang dipertahankan dan dilepas. Lawan masih mencari, tapi masih tim lokal," kata Budiman usai latihan fitnes di Jalan Manado, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019).


Budiman bilang keputusan melepas dan mempertahankan pemain berada di tangan Radovic. Hingga ketika ini, barisan instruktur masih menggodok nama pemain yang akan dicoret dari tim.

"Siapa pemain yang akan dikontrak dan dilepas hingga ketika ini belum. Keputusannya ada di kepala," ujar eks instruktur Persib U-19 ini.

Miljan diyakini tak akan tergesa-gesa mengambil keputusan mencoret pemain dari tim. Mengingat kompetisi Liga 1 2019 masih lama.

"Saya tidak tau hingga bulan apa dilihat perkembangannya. Kompetisi juga masih panjang, jadi tidak ingin cepat-cepat," ujar Budiman.

Persib masih berburu amunisi untuk melengkapi skuat yang ada ketika ini. Sejauh ini, Maung Bandung tengah mencari sosok yang mengisi slot pemain Asia. Termasuk rekrutan pemain lokal.



Post a Comment

 
Top