0 Comment
Tak Ada Jaminan Egy, Ezra, dan Saddil Masuk Daftar 30 Pemain Timnas U-22Indra Sjafri tak menjami Egy, Ezra, dan Saddil lolos Timnas. (Rifkianto Nugroho/detikSport)

Jakarta - Nasib Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani bersama Timnas Indonesia U-22 ke Piala AFF 2019 ditentukan simpulan pekan ini. Tak ada jaminan lolos seleksi.

Egy (Lechia Gdansk), Ezra (RKC Waalwijk), dan Saddil (Pahang FA) belum bergabung dengan Timnas U-22, sebab belum dilepas oleh klub masing-masing. Padahal, pemanggilan sudah dilakukan semenjak jauh-jauh hari atau sebelum pelatihan camp yang dimulai 7 Januari.

Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, berharap mereka dapat segera bergabung dengan Timnas. Sebab, seleksi terus berjalan untuk membangun tim menuju Piala AFF U-22 di Kamboja.


"Ya kami sudah amati, masih ada tiga pemain di luar. Nanti kami tentukan hari Sabtu ini," kata Indra, di Stadion Madya, Senayan, Kamis (17/1/2019).

Saat ditanya, apakah ketiga pemain yang dipanggil akan eksklusif masuk ke daftar 30 pemain timnas U-22. Indra secara tegas menampiknya.

"Masa sudah niscaya masuk," kata Indra.



Post a Comment

 
Top