0 Comment
Solskjaer Paham Betapa Frustrasinya SanchezAlexis Sanchez sedang berjuang pulih dari cedera. (Foto: Phil Noble/Reuters)

Manchester - Alexis Sanchez masih berkutat dengan cedera di Manchester United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer paham betul bahwa pemainnya sangat Frustrasi.

Sanchez sudah memasuki demam isu kedua dengan kostum MU. Performanya tidak dapat dibilang baiklah karena gres mencetak empat gol dari 32 laga.

Jumlah gol itu menurun drastis dibandingkan ketika masih main untuk Arsenal, yang dapat mencapai 30 gol selama semusim. Penyebabnya ialah cedera hamstring yang terus menghantui si pemain.


Di abad Solskjaer, Sanchez gres main dua kali. Laga terakhirnya terjadi ketika MU mengalahkan Reading di Piala FA. Pria asal Chile itu lalu mangkir ketika MU mengalahkan Tottenham Hotspur.

Kini, Sanchez sudah mulai latihan lagi dan dapat ambil pecahan ketika MU berhadapan dengan Brighton. Solskjaer memuji Sanchez alasannya ialah tidak membiarkan rasa frustasinya bikin kualitas menurun.

"Dia menyukai sepakbola. Dia diganggu oleh cedera. Saya tahu betapa frustrasinya itu dan betapa bersemangatnya ia untuk kembali," kata Solskjaer dikutip dari Four Four Two.

"Mungkin di pertandingan melawan Reading pada babak pertama, ia seharusnya bilang 'saya harus keluar sekarang' Dia main hingga 15 atau 20 menit di babak kedua dan itu bikin menciptakan Sanchez mengalami kemunduran," sambungnya.

"Sikapnya fantastis dalam latihan dan aku tak sabar untuk melihatnya, aku punya banyak pemain anggun untuk dipilih," tegasnya.



Post a Comment

 
Top