0 Comment
Pochettino Nantikan Aksi Pemain-Pemain Muda di Tengah Krisis PenyerangPochettini menantikan agresi para pemain muda menyusul cederanya Harry Kane. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Jakarta - Cederanya Harry Kane menciptakan Tottenham Hotspur mengalami krisis penyerang. Mauricio Pochettino melihat peluang untuk memberi kesempatan pemain muda.

Tottenham ditinggal Kane hingga Maret sebab cedera pergelangan kaki. Absennya penyerang internasional Inggris itu menciptakan The Lilywhites hanya punya Fernando Llorene di lini depan.




Son Heung-min yang semestinya dapat jadi opsi juga mesti bolos beberapa pekan. Son harus memperkuat Korea Selatan di Piala Asia 2019.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino sudah menyatakan klubnya takkan melaksanakan pembelian panik. Dia lebih ingin memaksimalkan potensi yang ada, yakni lulusan akademi.

"Situasi ini tak mengubah pikiran kami. Saya rasa ini ialah kesempatan yang sangat cantik untuk para pemain lain, untuk tampil lebih banyak, untuk unjuk gigi. Saya yakin ini akan jadi kesempatan cantik untuk para pemain muda dari perguruan untuk menunjukkan kualitas," ungkap Pochettino dikutip Sky Sports.




"Kami tahu apa artinya dapat punya Harry Kane dalam kondisi fit dan siap bermain, kemudian membantu tim untuk menang. Tapi kami punya skuat dan absennya ia tak dapat jadi alasan."

"Di tabrak berikutnya, kami perlu menghadapi Fulham dan melawan Chelsea di leg kedua semifinal (Piala Liga Inggris) dengan mentalitas yang sama: berpikir bahwa kami dapat mengalahkan tim manapun," tambahnya.



Post a Comment

 
Top