0 Comment
Prilly Latuconsina Jelajahi Genre Drama Romantis di Matt & MouFoto: Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Prilly Latuconsina kembali bermain film lagi sehabis sukses dengan film bergenre horor. Kali ini, ia mencoba hal gres dengan bermain film bergenre drama komedi romantis garapan sutradara Monty Tiwa.

Film berjudul 'Matt & Mou' menjadi film drama romantis pertamanya, terutama bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Dia mengaku gugup selama memerankan tugas aksara Mou.

"Jujur saya juga nervous, sudah deg-degan dari semalam. Karena ini film drama romantis komedi pertama aku, drama remaja pertama di mana balasannya saya berani main film drama remaja, alasannya kemarin thriller horor," ujar Prilly dikala ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1).


Aktris 22 tahun itu pun sempat merasa ragu alasannya harus beradu adegan dengan kekasihnya, Maxime Bouttier.

"Pas ditawarin pemainnya Maxime saya agak ragu, alasannya nggak mau sanggup main film alasannya pacaran. Aku nggak mau karya saya dilihat alasannya pacar aku, tapi alasannya perform yang berkualitas," tambahnya.

Untuk mendalami karakternya, Prilly pun sering berkonsultasi dengan Monty Tiwa. Sebab, menurutnya, aksara Mou yang manja dan selalu bergantung pada Matt (Maxime Bouttier).

"Aku agak susah, alasannya yang dialami Mou hampir nggak pernah dialami oleh aku. Tapi alasannya kita diskusi dan instruksi Om Monty, jadi setiap adegan diskusi samakan visi balasannya sanggup total. Alhamdulillah sanggup menjalani dengan baik. Aku sama Maxime selalu ngobrol di sela-sela syuting juga, kita omongin adegannya gimana di posisi Matt and Mou. Dukungan pemain lain juga menciptakan reaksi saya natural," tukasnya.


Tonton juga: "Matt & Mou", Bisakah Sahabat Makara Cinta?

[Gambas:Video 20detik]




Film produksi MD Entertainment itu menceritakan perihal sepasang sahabat, Matt dan Mou, yang terjadi semenjak kecil. Sifat mereka pun sangat jauh berbeda.

Matt sangat protektif dengan Mou, terutama dalam hal mempunyai kekasih. Hingga pada akhirnya, Mou pun berpacaran dengan Reza (Irsyadillah). Matt pun menunjukkan beberapa syarat kepada Reza biar sanggup menjadi kekasih Mou.

Reza dan Mou pun balasannya menjodohkan Matt secara belakang layar dengan sepupu Reza yang berjulukan Retha (Josephine Firmstone). Mou pun mencicipi ada kecacatan dalam diri Reza yang berubah dan ia juga mulai curiga dengan Matt.

Tidak hanya Prilly dan Maxime, film yang akan tayang pada 24 Januari 2019 itu juga menggandeng Irsyadillah, Karina Suwandi, Unique Pricilla, Josephine Firmstone, dan beberapa pemain lainnya.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top