0 Comment
Siap-siap Hadapi Persiwa di Piala Indonesia, Persib Belanja 3 Pemain LagiPersib Bandung sedang menunggu tiga pemain incaran. (Mukhlis Dinillah/detikSport)

Bandung - Persib Bandung akan belanja tiga pemain lagi untuk berlaga di Piala Indonesia. Amunisi anyar yang akan diboyong merupakan pemain abnormal dan lokal.

Persib akan menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia pada Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Maung Bandung sedang dalam periode transisi sesudah instruktur pindah ke tangan Miljan Radovic. Sejauh ini, mereka merekrut lima pemain dan melepas sembilan pemain.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, mengaku tengah melobi tiga pemain gres untuk melengkapi komposisi tim asuhan Miljan Radovic.


"Slot Asia kan ada satu lagi. Ada pemanis pemain lokal dua orang yang akan direkrut. Masih tahap komunikasi," kata Kuswara kepada wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Tapi, petinggi Maung Bandung itu enggan membocorkan sosok pemain-pemain incaran tersebut. Ia hanya memastikan pemain-pemain tersebut merupakan rekomendasi Radovic.

"Belum dapat kami sampaikan alasannya yaitu belum final. Ini rekomendasi instruktur (Radovic)," beliau menjelaskan.

Kuswara berharap tiga pemain incaran tersebut dapat didatangkan dan bergabung dengan Persib sebelum Piala Indonesia.

"Mudah-mudahan pemain gres dapat segera bergabung sebelum ke Cilacap (lawan Persiwa Wamena). Masih ada waktu (negosiasi)," Kuswara mengucapkan.



Post a Comment

 
Top