0 Comment
Andovi Da Lopez Percaya Diri Ikut Main Film Dilan 1991Andovi da Lopez. Foto: Rachman Haryanto

Jakarta - Film 'Dilan 1990' sukses menciptakan para penonton masuk dalam setiap ceritanya. Kini novel karya Pidi Baiq yang berjudul 'Dilan 1991' pun kembali dibentuk dalam sebuah film.

Beberapa tugas gres nantinya akan muncul, tak terkecuali tugas Herdi yang nantinya akan diperankan oleh Andovi da Lopez.

Andovi yang lebih dikenal sebagai YouTuber ini pun terkejut ketika dirinya dipercaya untuk memerankan abjad ini.

"Jadi jujur aja pas pertama kali dicalling untuk ini jujur sangat-sangat kaget dan pertama kali di big gathering ketemu semua pemain. Sebagai anak bawang deg-degan juga dan gak tahu gue anak gres dan merupakan pemain drama yang baru," ujar Andovi ketika ditemui di tempat Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Tetapi adik Jovial da Lopez ini selalu memperlihatkan yang terbaik untuk tokoh yang dimainkannya ini. Ditambah lagi ada beberapa netizen yang merasa bahwa dirinya tidak cocok dalam memainkan abjad Herdi.

"Tapi ibarat yang Iqbaal bilang I did my best. Banyak yang bakal nggak oke gue ngerti banget. Apalagi tokoh Herdi ini tidak mengecewakan gimana banget. Harusnya orang yang lebih ganteng dan bla bla bla tapi alasannya yakni aku udah sangat usang di YouTube jadi udah biasa di hate hate," tambahnya sambil tertawa.

Sang sutradara, Fajar Bustomi, juga mempunyai alasan mengapa ia dan tim menentukan Andovi yang berperan sebagai Herdi.

"Karena ia (Andovi) orang yang paling tepat. Setelah kita diskusi memang Andovi juga dipilihnya lewat online juga. Dan terus lihat beberapa videonya ia dan ia sempurna dan dipilih ayah Pidi Baiq juga," tutur Fajar.

Herdi merupakan salah seorang laki-laki yang akrab dengan Milea dari sekian banyak tentangan Dilan. Film garapan Max Pictures ini akan tayang pada 28 Januari 2019.



Photo Gallery

Post a Comment

 
Top