0 Comment
Dipantau Bogor FC, Atep Belum Bisa Move On dari PersibAtep belum bsia move on dari Persib. (Wisma Putra/detikSport)

Jakarta - Winger Atep Rizal masuk dalam bidikan Bogor FC. Tapi, ia belum dapat melupakan Persib Bandung.

Atep didepak oleh Persib sehabis bahu-membahu 10 tahun. Manajemen tetapkan kekerabatan melalui telepon, tanpa keterangan resmi sampai dikala ini.

Masa depan Atep pun mulai dispekulasikan. Bogor FC menjadi salah satu tim yang tertarik memboyong pemain asal Cianjur, Jawa Barat tersebut.


Atep sangat bahagia dengan kabar itu. Tapi, Atep yang juga dibesarkan UNI Bandung--sebuah klub penghasil pemain-pemain Persib--membutuhkan untuk tak lagi mengenakan jersey Persib.

"Sebelumnya aku sangat terima kasih bila ada yang tertarik dengan saya. Tapi aku belum dapat tetapkan apapun untuk dikala ini alasannya aku belum dapat lepas dari Persib. Saya belum dapat move on," ujar Atep kepada detikSport, Kamis (17/1/2019).

Bogor FC memang sangat serius mempersiapkan tim menyambut Liga 2 2019. Mereka mendatangkan beberapa pemain dan merekrut instruktur Vladimir Vujovic yang merupakan eks penggawa Persib.



Post a Comment

 
Top