0 Comment
Persija Batal Uji Coba Lawan Timnas SingapuraPersija Jakarta batal berujicoba dengan Timnas Singapura (dok.. Persija)

Jakarta - Keinginan Persija Jakarta beruji coba melawan Timnas Singapura batal terlaksana. Sebagian besar pemain Singapura tidak dapat ikut dalam rombongan tim.

Pada awalnya Persija dijadwalkan melawan Timnas Singapura di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (26/1/2019). Uji coba ini sekaligus untuk pemanasan dan persiapan menjelang babak playoff Liga Champions Asia melawan Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada 5 Februari.

Direktur Persija, Gede Widiade, menjelaskan alasan tak jadi menjajal Singapura sebab banyak pemain mereka yang tidak dapat ikut sehingga terpaksa dibatalkan.



"Kemarin, timnas Singapura yang membatalkan kegiatan uji coba dengan kami, sebab hampir 60 persen pemain mereka ikut wajib militer," kata Gede ketika ditemui di Cikini, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Meski batal, Persija masih mempunyai kegiatan pertandingan lainnya adalah di babak 32 besar Piala Indonesia. Andritany Ardhiyasa dkk bakal menghadapi 757 Kepri Jaya di leg pertama yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (26/1/2019).

Lima hari kemudian, Persija akan melakoni leg kedua melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Citra Mas, Batam, Kamis (31/1/2019).



Gede mengakui ada beberapa anjuran uji coba dari tim luar negeri. Namun mepetnya waktu menciptakan Persija tidak dapat merealisasikannya.

"Kami banyak anjuran untuk uji coba, salah satunya melawan klub Singapura, Geylang United. Ada juga klub luar negeri yang mau uji coba, tetapi waktunya tidak memungkinkan bagi kami." katanya.



Post a Comment

 
Top