0 Comment
Hasil Copa del Rey: Dikalahkan Leganes, Madrid Tetap Lolos ke PerempatfinalReal Madrid maju ke perempatfinal Copa del Rey, meski dikalahkan Leganes 0-1. (Foto: Javier Barbancho/ Reuters)

Leganes - Real Madrid lolos ke perempatfinal Copa del Rey. Sekalipun menderita kekalahan 0-1 di markas Leganes di berkelahi leg kedua babak 16 besar.

Pada pertandingan di Stadion Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dinihari WIB, Martin Braithwhite mencetak satu-satunya gol Leganes di babak pertama. Meski demikian, Madrid tetap berhak melaju alasannya unggul agregat 3-1, berkat kemenangan 3-0 di leg pertama.

Butuh delapan menit bagi kedua tim untuk membuat peluang pertama. Namun, tembakan jarak jauh Dimitrios Siovas belum menguji Keylor Navas di bawah mistar gawang Madrid.


Leganes mengancam lagi lewat sundulan Siovas, yang memanfaatkan crossing Juanfran. Namun, bola masih melebar dari gawang Navas.

Di menit ke-22, Leganes membuat peluang nyata. Umpan silang Juanfran disambut Gerard Gumbau dengan sundulan dari dalam kotak yang masih melenceng. Usaha Sabin Merino juga belum membuahkan hasil dengan sundulan dari jarak dekat.

Kebuntuan balasannya terpecah di menit ke-30. Diawali dari sundulan Braithwhite yang mengenai mistar gawang Madrid, bola rebound disambut si pemain dengan sontekan dari jarak bersahabat yang kali ini sukses melewati penjagaan Navas. Leganes unggul 1-0.


Madrid merespons di menit-menit simpulan babak pertama. Akan tetapi, penyelesaian Vinicius Junior di bersahabat gawang Leganes belum sempurna sasaran.

Tertinggal, Madrid meningkatkan intensitas di babak kedua. Vinicius melepaskan sepakan melengkung akan tetapi bola masih melebar tipis. Tendangan kencang pemain Brasil itu juga masih melayang di atas mistar gawang Leganes beberapa menit kemudian.

Leganes bisa keluar dari tekanan Madrid untuk membuat dua peluang berbahaya. Sontekan Braithwhite diselamatkan Navas, sebelum tembakan Sabin melambung.

Pemain anyar Madrid Brahim Diaz nyaris membuat gol penyama di saat-saat akhir. Namun, penyelesaian beliau masih menghantam tiang gawang Leganes sehingga skor pun tidak berubah 1-0 untuk Leganes.


Susunan Pemain

LEGAES: Pichu Cuellar, Siovas, Omeruo, Juanfran, Bustinza (En-Nesyri 70), Kravets (Silva 75'), Eraso, Recio, Gerard Gumbau (Jose Arnaiz 63'), Braithtaite, Sabin Merino

REAL MADRID: Navas, Marcelo, Nacho, Varane, Odriozola, Reguilon (Ceballos 46'), Casemiro, Isco (Cristo Gonzalez 68'), Vazquez, Valverde, Vinicius



Tonton video 20detik Madrid oh Madrid, Lawan Betis Saja Susah Payah Kayak Lawan Barca :

[Gambas:Video 20detik]



Post a Comment

 
Top