0 Comment
Madrid Krisis Pemain Depan, Vinicius Kaprikornus Striker LagiVinicius Junior bakal jadi penyerang tengah dikala hadapi Leganes (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Madrid - Vinicius Jr berpeluang lagi jadi ujung tombak dikala Real Madrid menghadapi Leganes. Ini terjadi sehabis El Real tengah mengalami krisis di lini depan.

Madrid akan menjamu Leganes di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/1/2019) dini hari WIB pada sabung leg kedua babak 16 besar Copa del Rey. El Real punya modal berharga jelang sabung ini sebab menang 3-0 di sangkar Leganes.

Namun Los Blancos bukannya tanpa duduk kasus jelang sabung di Santiago Benabeu ini. Tim asuhan Santiago Solari tak punya banyak pilihan di lini depan akhir angin ribut cedera yang tengah melanda.




Gareth Bale, Karim Benzema dan Marco Asensio dipastikan takkan berlaga dalam pertandingan ini akhir cedera. Keadaan menciptakan Solari dituntut untuk mengoptimalkan skuat yang ada.

Vinicius yang biasanya beroperasi di sisi kiri penyerangan Real Madrid berpeluang besar disulap menjadi ujung tombak dalam sabung ini. Ia bakal disokong oleh Lucas Vazquez dan Isco di kedua sisi sayap.

Tanggung jawab besar sebagai ujung tombak El Real tentu diperlukan tak membebani Vinicius yang gres berumur 18 tahun, tapi dinilai sudah punya potensi yang besar.

Jika tampil sebagai starter di sabung kontra Leganes, ini yaitu kali keempat secara beruntun ia tampil semenjak menit awal bersama Madrid. Selama periode itu, ia bisa mengemas satu gol dan satu assist.




Post a Comment

 
Top