0 Comment
Isco Makara Starter, Diganti, Lalu Lewati Solari Begitu SajaIsco jadinya kembali menjadi starter Real Madrid ketika kalah dari Leganes 0-1 di leg kedua 16 besar. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Leganes - Isco kembali menjadi starter Real Madrid ketika menghadapi Leganes di Copa del Rey. Ia kemudian diganti, kemudian melewati instruktur Santiago Solari begitu saja.

Setelah tujuh langgar dicadangkan, Isco kembali masuk starting XI Madrid di leg kedua 16 besar Copa del Rey. Gelandang 26 tahun itu main semenjak menit pertama ketika menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Di langgar itu, Isco ditarik pada menit ke-68 dengan digantikan Cristo Gonzales. Drama terjadi ketika Isco ditarik.




Pemain bernomor 22 itu menyalami Gonzales yang masuk, namun melewatkan begitu saja Solari, yang berada tak jauh di sampingnya. Menurut Marca, momen itu menawarkan kekerabatan Solari dan Isco memang retak.


Usai laga, Solari pun ditanya soal Isco. Ia menyampaikan kalau hubungannya dengan sang pemain masih baik-baik saja.

"Tidak ada masalah, tidak sama sekali," kata Solari ibarat dilansir FourFourTwo.

Di langgar itu, Madrid kalah 0-1 lewat gol Martin Braithwaite di menit ke-30. Si Putih tetap melaju ke perempatfinal Copa del Rey, alasannya menang 3-0 pada leg pertama.




Post a Comment

 
Top