0 Comment
Casemiro: Akui Saja, Madrid Memang Sedang Tak OkeCasemiro tak menyangkal bila Real Madrid kini memang sedang kurang sepakat (Aitor Alcalde/Getty Images)

Leganes - Meski lolos, Real Madrid kembali menelan kekalahan. Ditundukkan Leganes, Casemiro mengaku bila El Real memang sedang tak oke.

Real Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Leganes di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan tim tamu di sabung leg kedua babak 32 besar Copa del Rey tersebut tercipta melalui Martin Braithwaite pada menit ke-30.

Meski kalah, El Real tetap bisa melaju ke babak delapan Copa del Rey besar sebab unggul agregat 3-1 atas Leganes.



Usai laga, Casemiro mengungkapkan ia tetap puas dengan hasil ini sebab Madrid bisa melaju ke babak selanjutnya. Meski begitu pemain asal Brasil ini mengakui timnya tampil jelek di babak pertama.

"Kami kalah, tapi kami lolos, itulah yang kami inginkan. Jika kami bicara ihwal cara kami bermain, kami kekurangan kedalaman permainan di babak pertama, tapi kami bisa lebih baik di babak kedua," ujar Casemiro dilansir dari Fourfourtwo.

"Kami mengontrol jalannya pertandingan, fans mereka riuh, tapi sabung tetap berada dalam kendali kami. Kami tahu tak ada pertandingan yang mudah, kini kami berkonsentrasi pada untuk sabung di selesai pekan," tuturnya menambahkan.

Hasil dinihari tadi menjadi kekalahan ke-10 Madrid di seluruh kompetisi animo ini. Tak pernah sebelumnya semenjak 1998/1999 El Real menelan kekalahan sebanyak ini ketika kompetisi gres masuk Januari. Casemiro tak menyangkal bila timnya memang sedang kurang oke.



"Kami selalu bermain untuk menang, kami tidak berada di posisi yang baik (saat ini), mari kita akui, tapi kami bekerja keras."

"Kami berada di 16 besar Liga Champions, sedikit tertinggal di La Liga dan kini yang berikutnya kami bisa lolos ke babak berikutnya Copa del Rey. Sekarang apa pun yang terjadi, kami hanya perlu menang, terlepas dari siapa lawan yang kami hadapi," tegasnya.



Post a Comment

 
Top