0 Comment
Jalani Latihan Perdana, Hansamu Langsung Akrab dengan Skuat PersebayaHansamu Yama Pranata jalani latihan perdana di Persebaya. (Suparno/detikSport)

Jakarta - Hansamu Yama Pranata menjalani latihan perdana bersama Persebaya Surabaya. Dia dapat pribadi dekat dengan pemain lain.

Latihan itu digeber di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (18/1/2019). Hansamu tak canggung dengan rekan barunya.

"Sejak kecil, aku sudah mengidolakan Persebaya Surabaya, alhamdulillah sekarang dapat bergabung," kata Hansamu kepada wartawan usai latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jum'at (18/1/2019).

Hansamu juga santai ketika diledek oleh mantan kapten Persebaya, Rendi Irwan. Rendi minta bek asal Mojokerto itu diuji lebih dulu sebelum menjalani latihan perdana.

"Itu pemain gres jangan lupa diuji fisik lebih dulu, Rek (sapaan ala Surabaya)," Rendi berkelakar.


Hansamu kembali menegaskan sasaran bersama Persebaya. Dia berharap dapat membawa tim pujian publik Surabaya itu menempati posisi terbaik di klasemen trend depan.

Tapi, ia belum berani menunjukkan kesepakatan apapun kepada bonek. Hansamu berjanji bekerja keras untuk mencapai semua itu.

"Kami akan kerja keras, dan akan kasih yang terbaik untuk tim Persebaya ini," kata Hansamu, yang trend kemudian bermain untuk Berito Putera.

Dalam latihan itu, Persebaya tak didampingi instruktur Djadjang Nurdjaman dan instruktur fisik Rudy Eka Priambada. Mereka tengah berada di Spanyol untuk mengikuti aktivitas lisensi instruktur AFC Pro mulai 19 sampai 29 Januari. Ruben Karel Sanadi dkk dipimpin ajudan instruktur Bejo Sugiantoro dan instruktur kiper Mihtahul Hadi.



Post a Comment

 
Top