0 Comment
Tak Pernah Marah, Maxime Bouttier Bentak Prilly Latuconsina di Matt & MouFoto: Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina (Palevi S/detikFoto)

Jakarta - Prilly Latuconsina kembali bermain dalam satu project yang sama dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Namun, ini pertama kalinya mereka beradu akting dalam sebuah film sesudah sebelumnya bermain dalam satu sinetron yang sama.

Di dalam film berjudul 'Matt & Mou' ini, mereka juga berperan sebagai sepasang kekasih dan abjad Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina) ini sangat berbeda dengan abjad asli.

Maxime yang tidak pernah membentak Prilly pun risikonya berakting membentak Prilly untuk abjad Mou. Aktris 22 tahun ini mengaku sempat terkejut, alasannya tidak terbiasa membentak kekasihnya tersebut.

"Jadi lucunya yaitu ini adegan diulang keempat kali. Kaprikornus pertama kan harusnya yang ngebentaknya yang kayak di trailer ya, yang agak tidak mengecewakan agresif ya. Dia nggak dapat hardik aku," ujar Prilly ketika ditemui di tempat Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).


Tonton juga: Nggak Pernah Berantem, Prilly Latuconsina Kaget Dibentak Maxime

[Gambas:Video 20detik]




Keduanya pun tetap profesional dalam memerankan abjad mereka. Maxime dan Prilly pun sukses memasukkan tugas 'MAtt & Mou' ke dalam diri mereka.

"Terus astrada, Om Monty tiba dan duduk sama kita bilang 'aku tahu kalian nggak pernah berantem. Aku tahu Maxime nggak pernah hardik Prilly, tapi gue butuh lo di sini untuk hardik Mou'. Oh masih kurang ya. Kurang. Kaprikornus gue mau lo lebih hardik dia," tambahnya.

"Terus risikonya ia hardik dan saya nggak pernah ngelihat ia hardik dan saya nggak pernah dibentak juga seumur hidup. Kaprikornus risikonya kata Om Monty gimana reaksi saya dan reaksi Maxime ketika kalanya dibentak benar-benar jujur banget. Dan itu memang yang kita incar," lanjut Prilly.

Film garapan sutradara Monty Tiwa ini akan tayang pada 24 Januari 2019 dengan menggandeng Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier, Irsyadillah, Unique Pricilla, Marthino Lio, Karina Suwandi, Josephine Firmstone, dan beberapa pemain lainnya.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Post a Comment

 
Top